Minggu, 19 Mei 2019

On Mei 19, 2019 by Pabrik Pintu in    No comments
Anda bingung mencari jasa pemasangan rolling door terbaik untuk industri maupun untuk hunian anda sendiri? anda sedang berada di situs yang tepat sekali untuk menjadi solusi anda karena memang banyak sekali jasa pembuatan rolling door yang dapat cukup dengan permintaannya. Pintu slat daun tersebut banyak ditemui dengan berbagai macam harga jasa rolling door mulai dari yang murah dan juga sebaliknya dan juga memiliki banyak jenis pilihan tipe, bahan dan juga model yang beragam tak terkecuali dengan besarnya harga yang harus anda keluarkan.

Rolling door biasanya digunakan pada toko, ruko, garasi dan juga di tempat lainnya sebagai suatu pintu yang kokoh dan juga lebih aman serta juga praktis dalam penggunaannya. Tipe rolling door ini biasanya berbeda dengan jenis pintu pada umumnya dilihat juga dari jenis materialnya pun terlihat sangat jelas, karena tipenya itu seperti besi tetapi tidak semua material utama pintu slat daun tersebut dibuat dari besi tetapi juga memiliki bahan lainnya.


Jasa Pasang Rolling Door Terbaik Bogor


Kami merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan folding gate serta rolling door juga yang dapat menjangkau proses pemasangan dengan benar dan rapi. Pihak profesional yang siap menerima dan mengerjakan order sepenuhnya, semua ditangani langsung oleh tim pabrikpintu.co.id yang sudah berpengalaman, sehingga bisa diandalkan untuk mengerjakan pintu besi sesuai permintaan dan dilanjut ke pemasangan.



Kami akan mewujudkan suatu pesanan sesuai dengan permintaan customer kami karena kami mengerjakannya mulai dari proses awal hingga akhir yang dirancang sesuai dengan langkah-langkah yang matang. Pintu slat besi ini biasa dipakai di sebuah kios, garasi ataupun ruko bahkan juga di kawasan industri yang merupakan ekstra pintu pengaman, karena daun pintu ini akan melindungi suatu tempat dari resiko kebakaran maupun juga tindakan kriminal yang tidak diinginkan.

Setelah pintu besi tersebut akan ada juga pintu lain dan ada yang tidak menambahkan daun pintu kedua meskipun kelihatannya dari besi tetapi pintu pengaman ini juga sangat mudah dioperasikan dengan mode buka tutup yang di handle oleh kedua tangan. Kami juga sudah menyediakan jenis pintu rolling door baik yang otomatis maupun yang manual yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan anda.

Harga Pintu Rolling Door Per Meter Bogor


Jual Pintu Rolling Door Bogor memiliki sekat daun yang saling berhubungan satu sama lain yang fungsinya sebagai penutup bangunan, sekat daun tersebut dapat turun naik ke arah atas dan bawah dengan cara menggulung secara manual atau secara otomatis roll. Umumnya pintu rolling door ini banyak diminati karena Pintu ini relatif sangat aman untuk digunakan, memiliki harga yang ekonomis, kuat, awet dan tahan lama, juga memiliki bentuk yang dapat menambah nilai estetika dari sebuah bangunan.



Di pasaran banyak sekali yang menawarkan jenis pintu rolling door dan folding gate yang pada saat ini memang banyak sekali kalangan yang meminatinya terutama dilihat dari jenis galvalum, aluminium dan besi dengan harga yang bervariatif. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan anda menghubungi kontak yang sudah tertera dan bahkan anda pun akan mendapatkan harga diskon dari kami.

Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Manfaat Menggunakan Rolling Door


Pada setiap pemakaiannya pintu besi rolling door dapat memberikan benefit tersendiri dan juga ada beberapa di antaranya, seperti:

  • Operasional mudah, praktis dan cepat

  • Tempat jadi lebih aman dari resiko yang tidak diinginkan

  • Material tidak mudah terbakar dan tidak mudah rusak

  • Lebih awet jika dibandingkan dengan jenis daun pintu lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar