Kamis, 02 Mei 2019

On Mei 02, 2019 by Pabrik Pintu in    No comments
Apakah Anda sedang membutuhkan rolling door untuk industri maupun sendiri? Kami hadir untuk anda, ada banyak sekali jasa pembuatan rolling door yang cocok dengan permintaan. Jenis pintu slat daun ini banyak digemari oleh banyak kalangan dengan berbagai jenis pilihan model tipe dan bahan yang beragam tak terkecuali juga Anda harus mengeluarkan budget yang sesuai dengan pilihan Anda selain itu harga pada jasa rolling door juga ada yang mulai dari harga yang murah ataupun sebaliknya.

Rolling door biasanya digunakan pada toko, ruko, garasi dan juga di tempat lainnya sebagai suatu pintu yang kokoh dan juga lebih aman serta juga praktis dalam penggunaannya. Pada umumnya tipe rolling door ini berbeda dengan jenis pintu-pintu lainnya karena dapat dilihat dari segi materialnya terlihat sangat jelas karena tipe ini seperti besi tetapi tidak semua material utama pintu serat daun tersebut terbuat dari besi tetapi memiliki bahan lainnya.


Jasa Pasang Rolling Door Terbaik Kudus


Kami adalah salah satu penyedia jasa pembuatan folding gate dan rolling door yang juga menjangkau proses pemasangan dengan rapi dan benar. Kami adalah pihak profesional yang siap menerima dan juga mengerjakan order sepenuhnya, semua akan ditangani langsung oleh tim pabrikpintu.co.id yang sudah berpengalaman dan dapat diandalkan untuk mengerjakan pintu besi sesuai dengan permintaan dan dilanjut pemasangannya juga.



Proses awal sampai selesai dirancang sesuai dengan langkah-langkah yang matang, sehingga dapat mewujudkan pesanan sesuai permintaan cutomer. Pintu slat besi ini sering digunakan pada garasi kios dan juga di kawasan industri yang merupakan ekstra pintu pengaman karena pada daun pintu ini akan melindungi suatu tempat tersebut dari resiko tindakan kriminal dan kebakaran yang tidak diinginkan.

Setelah pintu tersebut pasti juga ada pintu lainnya dan bahkan ada juga yang tidak menambahkannya dengan daun pintu kedua meskipun terlihat dari besi namun pintu pengaman yang satu ini menjadi salah satu pintu yang mudah dioperasikan dengan model tutup buka yang dihindari oleh kedua tangan. Kami menyedikan jenis pintu rolling door manual dan juga otomatis yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Harga Pintu Rolling Door Per Meter Kudus


Jual Pintu Rolling Door Kudus ini memiliki sekat daun yang saling berhubungan satu sama lain dan memiliki fungsi sebagai penutup bangunan sekat daun tersebut dapat turun dan juga naik ke arah atas dan bawah dengan cara menggulung secara manual ataupun secara otomatis roll. Pintu rolling door ini banyak sekali dijumpai karena jenis pintu ini relatif aman dan dapat menambah nilai estetika pada sebuah bangunan itu sendiri selain itu juga memiliki harga yang ekonomis tetapi kekuatannya tidak diragukan lagi karena dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama atau awet.



Banyak sekali di pasaran yang menawarkan jenis pintu rolling door dan folding gate karena memang pada saat ini banyak sekali kalangan yang membutuhkannya terutama dari bahan besi, aluminium ataupun galvalum dengan harga yang bervariatif. Jika anda ingin mengetahui info lebih lanjutnya silakan Anda hubungi kontak yang sudah tertera dan anda pun bisa mendapatkan harga diskon dari kami.

Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Manfaat Menggunakan Rolling Door


Untuk setiap pemakaian pada pintu besi rolling door bisa memberikan benefit tersendiri dan berikut ada beberapa diantaranya, yaitu:

  • Operasional mudah, praktis dan cepat

  • Tempat jadi lebih aman dari resiko yang tidak diinginkan

  • Material tidak mudah terbakar dan tidak mudah rusak

  • Lebih awet jika dibandingkan dengan jenis daun pintu lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar