Senin, 27 Mei 2019

On Mei 27, 2019 by Pabrik Pintu in    No comments
Apakah Anda sedang membutuhkan rolling door untuk industri maupun sendiri? Kami hadir untuk anda, ada banyak sekali jasa pembuatan rolling door yang cocok dengan permintaan. Pintu slat daun tersebut banyak ditemui dalam berbagai jenis pilihan model, bahan, tipe yang beragam, tak terkecuali dengan besarnya harga yang harus dikeluarkan ada harga jasa pasang rolling door murah dan juga sebaliknya.

Biasanya penggunaan rolling door ini terdapat pada ruko, garasi, toko dan di tempat lainnya juga sebagai salah satu pintu yang aman dan juga kokoh serta praktis untuk penggunaannya. Tipe pada rolling door ini biasanya berbeda dengan jenis pintu-pintu pada umumnya karena dilihat juga dari segi materialnya terlihat jelas kali, karena tipenya seperti besi tetapi tidak semua material utama pintu slat daun ini terbuat dari besi pula tetapi juga memiliki bahan lainnya.


Jasa Pasang Rolling Door Terbaik Palangkaraya


Anda tidak perlu khawatir lagi karena kami telah hadir sebagai salah satu penyedia jasa untuk pembuatan rolling door dan folding gate yang bisa menjangkau suatu proses pemasangan dengan baik dan benar sehingga mewujudkan pintu rolling door yang rapi. Kami adalah pihak profesional yang siap menerima dan juga mengerjakan order sepenuhnya, semua akan ditangani langsung oleh tim pabrikpintu.co.id yang sudah berpengalaman dan dapat diandalkan untuk mengerjakan pintu besi sesuai dengan permintaan dan dilanjut pemasangannya juga.



Kami akan menciptakan suatu pesanan sesuai dengan permintaan customer kami karena kami mengerjakan mulai dari proses awal hingga proses akhir yang dirancang sedemikian rupa sesuai dengan langkah-langkah yang sudah matang. Pintu slat besi yang biasanya dipakai di sebuah ruko, kios, garasi sampai di kawasan industri merupakan ekstra pintu pengaman, daun pintu yang melindungi suatu tempat dari resiko kebakaran maupun tindakan kriminal yang tidak diinginkan.

Setelah pintu tersebut juga pasti ada pintu lainnya dan ada pula yang tidak menambahkannya dengan daun pintu kedua meskipun akan terlihat dari besi namun pintu pengaman yang satu ini sangat mudah sekali untuk dioperasikan dengan mode tutup buka yang di handle oleh kedua tangan. Kami telah menyediakan berbagai jenis pintu rolling door yang baik mulai dari yang otomatis maupun yang manual yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Harga Pintu Rolling Door Per Meter Palangkaraya


Jual Pintu Rolling Door Palangkaraya ini memiliki sekat daun yang memiliki hubungan satu sama lain serta memiliki fungsi sebagai penutup bangunan, sekat daun tersebut bisa turun naik dari arah atas dan juga bawah dengan cara menggulung secara manual ataupun bahkan otomatis roll. Seringkali ditemui jenis pintu rolling door ini karena jenis pintu yang satu ini relatif aman dan harganya yang ekonomis tetapi memiliki kekuatan yang sudah tidak diragukan lagi karena dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama atau awet dan dapat menambah suatu nilai estetika pada sebuah bangunan itu sendiri.



Ada banyak sekali jenis rolling door dan folding gate yang saat ini ditawarkan dipasaran, yang paling banyak diminati adalah dari bahan besi, galvalum, serta aluminium dengan harga yang bervariatif. Untuk anda yang menginginkan informasi lebih jelasnya lagi dan anda pun akan mendapatkan harga diskon dari kami maka segera Anda hubungi kontak yang sudah tertera.

Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Manfaat Menggunakan Rolling Door


Di setiap pemakaiannya, pintu besi rolling door ini dapat memberikan benefit tersendiri, ada banyak dan beberapa diantaranya:

  • Operasional mudah, praktis dan cepat

  • Tempat jadi lebih aman dari resiko yang tidak diinginkan

  • Material tidak mudah terbakar dan tidak mudah rusak

  • Lebih awet jika dibandingkan dengan jenis daun pintu lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar