Kamis, 27 Juni 2019

On Juni 27, 2019 by Pabrik Pintu in    No comments
Apakah anda sekarang sedang mencari jasa pemasangan rolling door untuk industri maupun untuk hunian anda sendiri? Anda berada di tangan yang tepat, ada banyak sekali jasa pembuatan rolling door yang cocok dengan permintaannya. Pintu slat daun tersebut banyak ditemui dalam berbagai jenis pilihan model, bahan, tipe yang beragam, tak terkecuali dengan besarnya harga yang harus dikeluarkan ada harga jasa pasang rolling door murah dan juga sebaliknya.

Rolling door biasanya digunakan di garasi, toko, ruko dan beberapa tempat lainnya sebagai pintu yang lebih kokoh, aman dan praktis dalam penggunaanya. Tipe rolling door ini biasanya berbeda dengan jenis pintu pada umumnya bahkan dari jenis materialnya pun sudah terlihat jelas, seperti besi tetapi tidak semua material utama pintu slat daun ini dibuat dari besi tetapi juga ada bahan lainnya.


Jasa Pasang Rolling Door Terbaik Bukit Tinggi


Kami adalah salah satu penyedia jasa pembuatan folding gate dan rolling door yang juga menjangkau proses pemasangan dengan rapi dan benar. Kami merupakan jasa yang profesional dan siap menerima dan mengerti akan order sepenuhnya, kami pun akan menangani semua secara langsung oleh tim pabrikpintu.co.id yang sudah handal dan berpengalaman sangat lama dan juga tim kami bisa diandalkan untuk mengerjakan pintu besi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan anda dan langkah selanjutnya kami akan melakukan pemasangannya.



Kami akan mewujudkan suatu pesanan sesuai dengan permintaan customer kami karena kami mengerjakannya mulai dari proses awal hingga akhir yang dirancang sesuai dengan langkah-langkah yang matang. Pintu slat besi yang biasanya dipakai di sebuah ruko, kios, garasi sampai di kawasan industri merupakan ekstra pintu pengaman, daun pintu yang melindungi suatu tempat dari resiko kebakaran maupun tindakan kriminal yang tidak diinginkan.

Setelah pintu besi tersebut akan ada juga pintu lain dan ada yang tidak menambahkan daun pintu kedua meskipun kelihatannya dari besi tetapi pintu pengaman ini juga sangat mudah dioperasikan dengan mode buka tutup yang di handle oleh kedua tangan. Kami telah menyediakan berbagai jenis pintu rolling door yang baik mulai dari yang otomatis maupun yang manual yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Harga Pintu Rolling Door Per Meter Bukit Tinggi


Jual Pintu Rolling Door Bukit Tinggi ini memiliki sekat daun yang memiliki hubungan satu sama lain serta memiliki fungsi sebagai penutup bangunan, sekat daun tersebut bisa turun naik dari arah atas dan juga bawah dengan cara menggulung secara manual ataupun bahkan otomatis roll. Pada umumnya pintu rolling door ini Banyak sekali ditemui dan diminati karena pintu jenis ini relatif yang dapat menambah nilai suatu estetika pada sebuah bangunan tersebut selain itu juga harganya yang ekonomis tetapi memiliki kekuatan yang baik dan juga awet, bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.



Banyak sekali yang menawarkan jenis rolling door dan folding gate di pasaran dan saat ini banyak sekali orang yang meminatinya adalah dari bahan jenis galvalum, aluminium, besi dengan harga yang bervariatif. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan anda menghubungi kontak yang sudah tertera dan bahkan anda pun akan mendapatkan harga diskon dari kami.

Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Manfaat Menggunakan Rolling Door


Pada setiap pemakaiannya pintu besi rolling door dapat memberikan benefit tersendiri dan juga ada beberapa di antaranya, seperti:

  • Operasional mudah, praktis dan cepat

  • Tempat jadi lebih aman dari resiko yang tidak diinginkan

  • Material tidak mudah terbakar dan tidak mudah rusak

  • Lebih awet jika dibandingkan dengan jenis daun pintu lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar