Senin, 10 Juni 2019

On Juni 10, 2019 by Pabrik Pintu in    No comments
Apakah Anda sedang membutuhkan rolling door untuk industri maupun sendiri? Kami hadir untuk anda, ada banyak sekali jasa pembuatan rolling door yang cocok dengan permintaan. Pintu slat daun tersebut banyak ditemui dengan berbagai macam harga jasa rolling door mulai dari yang murah dan juga sebaliknya dan juga memiliki banyak jenis pilihan tipe, bahan dan juga model yang beragam tak terkecuali dengan besarnya harga yang harus anda keluarkan.

Rolling door biasanya digunakan di garasi, toko, ruko dan beberapa tempat lainnya sebagai pintu yang lebih kokoh, aman dan praktis dalam penggunaanya. Tipe rolling door ini biasanya berbeda dengan jenis pintu pada umumnya bahkan dari jenis materialnya pun sudah terlihat jelas, seperti besi tetapi tidak semua material utama pintu slat daun ini dibuat dari besi tetapi juga ada bahan lainnya.


Jasa Pasang Rolling Door Terbaik Jepara


Anda jangan khawatir karena di sini kami merupakan salah satu penyedia jasa untuk pembuatan rolling door serta folding gate yang bisa menjangkau suatu proses pemasangan dengan benar dan juga baik serta hasil akhirnya pun akan rapi. Pihak profesional yang siap menerima dan mengerjakan order sepenuhnya, semua ditangani langsung oleh tim pabrikpintu.co.id yang sudah berpengalaman, sehingga bisa diandalkan untuk mengerjakan pintu besi sesuai permintaan dan dilanjut ke pemasangan.



Proses awal sampai selesai dirancang sesuai dengan langkah-langkah yang matang, sehingga dapat mewujudkan pesanan sesuai permintaan cutomer. Pintu slat besi yang biasanya dipakai di sebuah ruko, kios, garasi sampai di kawasan industri merupakan ekstra pintu pengaman, daun pintu yang melindungi suatu tempat dari resiko kebakaran maupun tindakan kriminal yang tidak diinginkan.

Setelah pintu tersebut juga pasti ada pintu lainnya dan ada pula yang tidak menambahkannya dengan daun pintu kedua meskipun akan terlihat dari besi namun pintu pengaman yang satu ini sangat mudah sekali untuk dioperasikan dengan mode tutup buka yang di handle oleh kedua tangan. Kami sudah menyediakan jenis pintu rolling door yang mungkin anda butuhkan seperti pintu rolling door manual dan juga pintu rolling door otomatis yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Harga Pintu Rolling Door Per Meter Jepara


Jual Pintu Rolling Door Jepara memiliki sekat daun pintu rolling door ini memiliki hubungan satu sama lain serta memiliki fungsi sebagai penutup pada suatu bangunan yang bisa naik turun dengan arah dari bawah ke atas atau dari atas ke bawah dengan cara menggulungnya secara manual ataupun otomatis roll. Umumnya pintu rolling door ini banyak diminati karena Pintu ini relatif sangat aman untuk digunakan, memiliki harga yang ekonomis, kuat, awet dan tahan lama, juga memiliki bentuk yang dapat menambah nilai estetika dari sebuah bangunan.



Ada banyak sekali jenis rolling door dan folding gate yang saat ini ditawarkan dipasaran, yang paling banyak diminati adalah dari bahan besi, galvalum, serta aluminium dengan harga yang bervariatif. Jika anda menginginkan info lebih lanjut dan bahkan mungkin anda ingin harga diskon yang sudah kami sediakan, maka segeralah untuk anda menghubungi kontak kami yang sudah tertera.

Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Manfaat Menggunakan Rolling Door


Pada setiap pemakaiannya pintu besi rolling door dapat memberikan benefit tersendiri dan juga ada beberapa di antaranya, seperti:

  • Operasional mudah, praktis dan cepat

  • Tempat jadi lebih aman dari resiko yang tidak diinginkan

  • Material tidak mudah terbakar dan tidak mudah rusak

  • Lebih awet jika dibandingkan dengan jenis daun pintu lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar