Senin, 30 September 2019

On September 30, 2019 by Pabrik Pintu in    No comments
Pasti sekarang Anda sedang mencari jasa pemasangan rolling door untuk industri maupun untuk hunian anda sendiri bukan? Anda membuka situs yang tepat sekali ada banyak jasa pembuatan rolling door yang sangat cocok dengan permintaannya. Pintu slat daun tersebut banyak ditemui dengan berbagai macam harga jasa rolling door mulai dari yang murah dan juga sebaliknya dan juga memiliki banyak jenis pilihan tipe, bahan dan juga model yang beragam tak terkecuali dengan besarnya harga yang harus anda keluarkan.

Rolling door biasanya digunakan pada toko, ruko, garasi dan juga di tempat lainnya sebagai suatu pintu yang kokoh dan juga lebih aman serta juga praktis dalam penggunaannya. Tipe rolling door ini biasanya berbeda dengan jenis pintu pada umumnya dilihat juga dari jenis materialnya pun terlihat sangat jelas, karena tipenya itu seperti besi tetapi tidak semua material utama pintu slat daun tersebut dibuat dari besi tetapi juga memiliki bahan lainnya.


Jasa Pasang Rolling Door Terbaik Jakarta Utara


Kami adalah salah satu penyedia jasa pembuatan folding gate dan rolling door yang juga menjangkau proses pemasangan dengan rapi dan benar. Pihak profesional yang siap menerima dan mengerjakan order sepenuhnya, semua ditangani langsung oleh tim pabrikpintu.co.id yang sudah berpengalaman, sehingga bisa diandalkan untuk mengerjakan pintu besi sesuai permintaan dan dilanjut ke pemasangan.



Kami akan mengerjakannya dari proses awal hingga selesai dirancang sesuai dengan langkah-langkah yang matang sehingga nantinya dapat mewujudkan suatu pesanan sesuai dengan permintaan customer kami. Pintu plat besi ini dapat melindungi suatu tempat dari resiko kebakaran ataupun tindakan kriminal yang tidak diinginkan oleh siapapun dan pintu ini juga sering digunakan pada kios, garasi dan juga kawasan industri lainnya yang merupakan ekstra pintu pengaman.

Setelah pintu slat besi tersebut akan ada pintu lain dan ada juga yang tidak menambahkan daun pintu kedua, meskipun terlihat dari besi, tetapi pintu pengaman ini sangat mudah dioperasikan dengan mode buka tutup yang bisa dihandle oleh kedua tangan. Kami juga sudah menyediakan jenis pintu rolling door baik yang otomatis maupun yang manual yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan anda.

Harga Pintu Rolling Door Per Meter Jakarta Utara


Jual Pintu Rolling Door Jakarta Utara dengan memiliki sekat daun pintu rolling door ini memiliki hubungan satu sama lain dan memiliki fungsi sebagai penutup suatu bangunan tersebut bisa naik turun dengan arah dari atas dan bawah dengan cara menggulung secara otomatis atau bahkan manual roll. Seringkali ditemui jenis pintu rolling door ini karena jenis pintu yang satu ini relatif aman dan harganya yang ekonomis tetapi memiliki kekuatan yang sudah tidak diragukan lagi karena dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama atau awet dan dapat menambah suatu nilai estetika pada sebuah bangunan itu sendiri.



Ada banyak sekali jenis rolling door dan folding gate yang saat ini ditawarkan dipasaran, yang paling banyak diminati adalah dari bahan besi, galvalum, serta aluminium dengan harga yang bervariatif. Jika anda menginginkan info lebih lanjut dan bahkan mungkin anda ingin harga diskon yang sudah kami sediakan, maka segeralah untuk anda menghubungi kontak kami yang sudah tertera.

Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Manfaat Menggunakan Rolling Door


Pada setiap pemakaiannya pintu besi rolling door dapat memberikan benefit tersendiri dan juga ada beberapa di antaranya, seperti:

  • Operasional mudah, praktis dan cepat

  • Tempat jadi lebih aman dari resiko yang tidak diinginkan

  • Material tidak mudah terbakar dan tidak mudah rusak

  • Lebih awet jika dibandingkan dengan jenis daun pintu lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar