Minggu, 27 Oktober 2019

On Oktober 27, 2019 by Pabrik Pintu in    No comments
Apakah Anda sedang membutuhkan rolling door untuk industri maupun sendiri? Kami hadir untuk anda, ada banyak sekali jasa pembuatan rolling door yang cocok dengan permintaan. Pintu slat daun tersebut banyak ditemui dalam berbagai jenis pilihan model, bahan, tipe yang beragam, tak terkecuali dengan besarnya harga yang harus dikeluarkan ada harga jasa pasang rolling door murah dan juga sebaliknya.

Rolling door biasanya digunakan pada toko, ruko, garasi dan juga di tempat lainnya sebagai suatu pintu yang kokoh dan juga lebih aman serta juga praktis dalam penggunaannya. Tipe rolling door ini biasanya berbeda dengan jenis pintu pada umumnya bahkan dari jenis materialnya pun sudah terlihat jelas, seperti besi tetapi tidak semua material utama pintu slat daun ini dibuat dari besi tetapi juga ada bahan lainnya.


Jasa Pasang Rolling Door Terbaik Bengkulu


Kami adalah salah satu penyedia jasa pembuatan folding gate dan rolling door yang juga menjangkau proses pemasangan dengan rapi dan benar. Kami adalah pihak profesional yang dapat menerima dan juga mengerjakan order sepenuhnya dan kami pun akan menangani semua secara langsung oleh tim pabrikpintu.co.id yang sudah memiliki pengalaman cukup lama sekali dan dapat anda andalkan untuk mengerjakan pintu besi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan Anda kemudian kami akan melanjutkan dengan pemasangannya.



Kami akan mewujudkan suatu pesanan sesuai dengan permintaan customer kami karena kami mengerjakannya mulai dari proses awal hingga akhir yang dirancang sesuai dengan langkah-langkah yang matang. Pintu slat besi ini biasa dipakai di sebuah kios, garasi ataupun ruko bahkan juga di kawasan industri yang merupakan ekstra pintu pengaman, karena daun pintu ini akan melindungi suatu tempat dari resiko kebakaran maupun juga tindakan kriminal yang tidak diinginkan.

Setelah pintu slat besi tersebut akan ada pintu lain dan ada juga yang tidak menambahkan daun pintu kedua, meskipun terlihat dari besi, tetapi pintu pengaman ini sangat mudah dioperasikan dengan mode buka tutup yang bisa dihandle oleh kedua tangan. Kami juga sudah menyediakan jenis pintu rolling door yang otomatis maupun manual yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Harga Pintu Rolling Door Per Meter Bengkulu


Jual Pintu Rolling Door Bengkulu memiliki sekat daun pintu rolling door ini memiliki hubungan satu sama lain serta memiliki fungsi sebagai penutup pada suatu bangunan yang bisa naik turun dengan arah dari bawah ke atas atau dari atas ke bawah dengan cara menggulungnya secara manual ataupun otomatis roll. Pada umumnya pintu rolling door ini banyak sekali diminati karena pintu ini relatif sangat aman sekali untuk digunakan memiliki harga yang ekonomis pula awet kuat dan juga bisa bertahan dengan lama serta memiliki bentuk yang dapat menambah nilai estetika pada sebuah bangunan.



Banyak sekali jenis rolling door dan folding gate yang saat ini ditawarkan di banyak pasaran dan yang paling banyak diminati adalah dari bahan besi aluminium serta galvalum dengan harga yang bervariatif. Untuk anda yang menginginkan informasi lebih jelasnya lagi dan anda pun akan mendapatkan harga diskon dari kami maka segera Anda hubungi kontak yang sudah tertera.

Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Manfaat Menggunakan Rolling Door


Pada setiap pemakaiannya pintu besi rolling door dapat memberikan benefit tersendiri dan juga ada beberapa di antaranya, seperti:

  • Operasional mudah, praktis dan cepat

  • Tempat jadi lebih aman dari resiko yang tidak diinginkan

  • Material tidak mudah terbakar dan tidak mudah rusak

  • Lebih awet jika dibandingkan dengan jenis daun pintu lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar