Selasa, 19 November 2019

On November 19, 2019 by Pabrik Pintu in    No comments
Anda bingung mencari jasa pemasangan rolling door terbaik untuk industri maupun untuk hunian anda sendiri? anda sedang berada di situs yang tepat sekali untuk menjadi solusi anda karena memang banyak sekali jasa pembuatan rolling door yang dapat cukup dengan permintaannya. Pintu slat daun tersebut bisa ditemui dalam berbagai pilihan model, tipe dan bahan yang beragam, tak terkecuali dengan besarnya harga yang harus dibayarkan, ada harga jasa pasang rolling door murah dan juga sebaliknya.

Rolling door biasanya digunakan di garasi, toko, ruko dan beberapa tempat lainnya sebagai pintu yang lebih kokoh, aman dan praktis dalam penggunaanya. Tipe rolling door ini biasanya berbeda dengan jenis pintu pada umumnya dilihat juga dari jenis materialnya pun terlihat sangat jelas, karena tipenya itu seperti besi tetapi tidak semua material utama pintu slat daun tersebut dibuat dari besi tetapi juga memiliki bahan lainnya.


Jasa Pasang Rolling Door Terbaik Lhokseumawe


Kami merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan folding gate serta rolling door juga yang dapat menjangkau proses pemasangan dengan benar dan rapi. Pihak profesional yang siap menerima dan mengerjakan order sepenuhnya, semua ditangani langsung oleh tim pabrikpintu.co.id yang sudah berpengalaman, sehingga bisa diandalkan untuk mengerjakan pintu besi sesuai permintaan dan dilanjut ke pemasangan.



Mulai dari proses awal hingga selesai dirancang sesuai dengan langkah-langkah yang matang sehingga dapat menciptakan pesanan sesuai dengan permintaan customer kami. Pintu slat besi yang biasanya dipakai di sebuah ruko, kios, garasi sampai di kawasan industri merupakan ekstra pintu pengaman, daun pintu yang melindungi suatu tempat dari resiko kebakaran maupun tindakan kriminal yang tidak diinginkan.

Setelah pintu tersebut juga akan ada pintu lain dan ada pula yang tidak menambahkan daun pintu kedua meskipun terlihat dari besi namun pintu pengaman ini sangat mudah sekali dioperasikan dengan mode buka tutup yang di handle oleh kedua tangan. Kami menyedikan jenis pintu rolling door manual dan juga otomatis yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Harga Pintu Rolling Door Per Meter Lhokseumawe


Jual Pintu Rolling Door Lhokseumawe ini memiliki sekat daun yang memiliki hubungan satu sama lain serta memiliki fungsi sebagai penutup bangunan, sekat daun tersebut bisa turun naik dari arah atas dan juga bawah dengan cara menggulung secara manual ataupun bahkan otomatis roll. Pada umumnya pintu rolling door ini banyak sekali diminati karena pintu ini relatif sangat aman sekali untuk digunakan memiliki harga yang ekonomis pula awet kuat dan juga bisa bertahan dengan lama serta memiliki bentuk yang dapat menambah nilai estetika pada sebuah bangunan.



Banyak sekali yang menawarkan jenis rolling door dan folding gate di pasaran dan saat ini banyak sekali orang yang meminatinya adalah dari bahan jenis galvalum, aluminium, besi dengan harga yang bervariatif. Jika anda menginginkan info lebih lanjut dan bahkan mungkin anda ingin harga diskon yang sudah kami sediakan, maka segeralah untuk anda menghubungi kontak kami yang sudah tertera.

Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Manfaat Menggunakan Rolling Door


Di setiap pemakaiannya, pintu besi rolling door ini dapat memberikan benefit tersendiri, ada banyak dan beberapa diantaranya:

  • Operasional mudah, praktis dan cepat

  • Tempat jadi lebih aman dari resiko yang tidak diinginkan

  • Material tidak mudah terbakar dan tidak mudah rusak

  • Lebih awet jika dibandingkan dengan jenis daun pintu lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar