Sabtu, 09 November 2019

On November 09, 2019 by Pabrik Pintu in    No comments
Apakah Anda sedang membutuhkan rolling door untuk industri maupun sendiri? Kami hadir untuk anda, ada banyak sekali jasa pembuatan rolling door yang cocok dengan permintaan. Jenis pintu slat daun ini banyak digemari oleh banyak kalangan dengan berbagai jenis pilihan model tipe dan bahan yang beragam tak terkecuali juga Anda harus mengeluarkan budget yang sesuai dengan pilihan Anda selain itu harga pada jasa rolling door juga ada yang mulai dari harga yang murah ataupun sebaliknya.

Rolling door biasanya digunakan di garasi, toko, ruko dan beberapa tempat lainnya sebagai pintu yang lebih kokoh, aman dan praktis dalam penggunaanya. Tipe rolling door ini biasanya berbeda dengan jenis pintu pada umumnya dilihat juga dari jenis materialnya pun terlihat sangat jelas, karena tipenya itu seperti besi tetapi tidak semua material utama pintu slat daun tersebut dibuat dari besi tetapi juga memiliki bahan lainnya.


Jasa Pasang Rolling Door Terbaik Lumajang


Anda tidak perlu khawatir lagi karena kami telah hadir sebagai salah satu penyedia jasa untuk pembuatan rolling door dan folding gate yang bisa menjangkau suatu proses pemasangan dengan baik dan benar sehingga mewujudkan pintu rolling door yang rapi. Pihak profesional yang siap menerima dan mengerjakan order sepenuhnya, semua ditangani langsung oleh tim pabrikpintu.co.id yang sudah berpengalaman, sehingga bisa diandalkan untuk mengerjakan pintu besi sesuai permintaan dan dilanjut ke pemasangan.



Mulai dari proses awal hingga selesai dirancang sesuai dengan langkah-langkah yang matang sehingga dapat menciptakan pesanan sesuai dengan permintaan customer kami. Pintu slat besi yang biasanya dipakai di sebuah ruko, kios, garasi sampai di kawasan industri merupakan ekstra pintu pengaman, daun pintu yang melindungi suatu tempat dari resiko kebakaran maupun tindakan kriminal yang tidak diinginkan.

Setelah pintu tersebut juga pasti ada pintu lainnya dan ada pula yang tidak menambahkannya dengan daun pintu kedua meskipun akan terlihat dari besi namun pintu pengaman yang satu ini sangat mudah sekali untuk dioperasikan dengan mode tutup buka yang di handle oleh kedua tangan. Kami juga sudah menyediakan jenis pintu rolling door yang otomatis maupun manual yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Harga Pintu Rolling Door Per Meter Lumajang


Jual Pintu Rolling Door Lumajang ini memiliki sekat daun yang memiliki hubungan satu sama lain serta memiliki fungsi sebagai penutup bangunan, sekat daun tersebut bisa turun naik dari arah atas dan juga bawah dengan cara menggulung secara manual ataupun bahkan otomatis roll. Pada umumnya pintu rolling door ini Banyak sekali ditemui dan diminati karena pintu jenis ini relatif yang dapat menambah nilai suatu estetika pada sebuah bangunan tersebut selain itu juga harganya yang ekonomis tetapi memiliki kekuatan yang baik dan juga awet, bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.



Di pasaran banyak sekali yang menawarkan jenis pintu rolling door dan folding gate yang pada saat ini memang banyak sekali kalangan yang meminatinya terutama dilihat dari jenis galvalum, aluminium dan besi dengan harga yang bervariatif. Jika anda ingin mengetahui info lebih lanjutnya silakan Anda hubungi kontak yang sudah tertera dan anda pun bisa mendapatkan harga diskon dari kami.

Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Manfaat Menggunakan Rolling Door


Pada setiap pemakaiannya pintu besi rolling door dapat memberikan benefit tersendiri dan juga ada beberapa di antaranya, seperti:

  • Operasional mudah, praktis dan cepat

  • Tempat jadi lebih aman dari resiko yang tidak diinginkan

  • Material tidak mudah terbakar dan tidak mudah rusak

  • Lebih awet jika dibandingkan dengan jenis daun pintu lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar