Jumat, 16 Agustus 2019

On Agustus 16, 2019 by Pabrik Pintu in    No comments
Apakah anda sekarang sedang mencari jasa pemasangan rolling door untuk industri maupun untuk hunian anda sendiri? Anda berada di tangan yang tepat, ada banyak sekali jasa pembuatan rolling door yang cocok dengan permintaannya. Pintu slat daun tersebut banyak ditemui dengan berbagai macam harga jasa rolling door mulai dari yang murah dan juga sebaliknya dan juga memiliki banyak jenis pilihan tipe, bahan dan juga model yang beragam tak terkecuali dengan besarnya harga yang harus anda keluarkan.

Rolling door biasanya digunakan di garasi, toko, ruko dan beberapa tempat lainnya sebagai pintu yang lebih kokoh, aman dan praktis dalam penggunaanya. Pada umumnya tipe rolling door ini berbeda dengan jenis pintu-pintu lainnya karena dapat dilihat dari segi materialnya terlihat sangat jelas karena tipe ini seperti besi tetapi tidak semua material utama pintu serat daun tersebut terbuat dari besi tetapi memiliki bahan lainnya.


Jasa Pasang Rolling Door Terbaik Solo


Kami hadir untuk anda sebagai salah satu penyedia jasa pembuatan folding gate dan rolling door yang bisa menjangkau proses pemasangan dengan baik dan benar dan hasilnya pun akan rapi. Kami adalah pihak profesional yang dapat menerima dan juga mengerjakan order sepenuhnya dan kami pun akan menangani semua secara langsung oleh tim pabrikpintu.co.id yang sudah memiliki pengalaman cukup lama sekali dan dapat anda andalkan untuk mengerjakan pintu besi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan Anda kemudian kami akan melanjutkan dengan pemasangannya.



Kami akan menciptakan suatu pesanan sesuai dengan permintaan customer kami karena kami mengerjakan mulai dari proses awal hingga proses akhir yang dirancang sedemikian rupa sesuai dengan langkah-langkah yang sudah matang. Pintu slat besi ini biasa dipakai di sebuah kios, garasi ataupun ruko bahkan juga di kawasan industri yang merupakan ekstra pintu pengaman, karena daun pintu ini akan melindungi suatu tempat dari resiko kebakaran maupun juga tindakan kriminal yang tidak diinginkan.

Setelah pintu tersebut pasti juga ada pintu lainnya dan bahkan ada juga yang tidak menambahkannya dengan daun pintu kedua meskipun terlihat dari besi namun pintu pengaman yang satu ini menjadi salah satu pintu yang mudah dioperasikan dengan model tutup buka yang dihindari oleh kedua tangan. Kami juga sudah menyediakan jenis pintu rolling door yang otomatis maupun manual yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Harga Pintu Rolling Door Per Meter Solo


Jual Pintu Rolling Door Solo dengan memiliki sekat daun pintu rolling door ini memiliki hubungan satu sama lain dan memiliki fungsi sebagai penutup suatu bangunan tersebut bisa naik turun dengan arah dari atas dan bawah dengan cara menggulung secara otomatis atau bahkan manual roll. Pada umumnya pintu rolling door ini Banyak sekali ditemui dan diminati karena pintu jenis ini relatif yang dapat menambah nilai suatu estetika pada sebuah bangunan tersebut selain itu juga harganya yang ekonomis tetapi memiliki kekuatan yang baik dan juga awet, bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.



Banyak sekali di pasaran yang menawarkan jenis pintu rolling door dan folding gate karena memang pada saat ini banyak sekali kalangan yang membutuhkannya terutama dari bahan besi, aluminium ataupun galvalum dengan harga yang bervariatif. Jika anda ingin mengetahui info lebih lanjutnya silakan Anda hubungi kontak yang sudah tertera dan anda pun bisa mendapatkan harga diskon dari kami.

Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Manfaat Menggunakan Rolling Door


Di setiap pemakaiannya, pintu besi rolling door ini dapat memberikan benefit tersendiri, ada banyak dan beberapa diantaranya:

  • Operasional mudah, praktis dan cepat

  • Tempat jadi lebih aman dari resiko yang tidak diinginkan

  • Material tidak mudah terbakar dan tidak mudah rusak

  • Lebih awet jika dibandingkan dengan jenis daun pintu lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar