Rabu, 14 Agustus 2019

On Agustus 14, 2019 by Pabrik Pintu in    No comments
Pasti sekarang Anda sedang mencari jasa pemasangan rolling door untuk industri maupun untuk hunian anda sendiri bukan? Anda membuka situs yang tepat sekali ada banyak jasa pembuatan rolling door yang sangat cocok dengan permintaannya. Jenis pintu slat daun ini banyak digemari oleh banyak kalangan dengan berbagai jenis pilihan model tipe dan bahan yang beragam tak terkecuali juga Anda harus mengeluarkan budget yang sesuai dengan pilihan Anda selain itu harga pada jasa rolling door juga ada yang mulai dari harga yang murah ataupun sebaliknya.

Penggunaan rolling door biasanya pada garasi, ruko, toko dan juga beberapa tempat lainnya sebagai salah satu pintu yang lebih aman kokoh dan juga praktis dalam penggunaannya. Tipe rolling door ini biasanya berbeda dengan jenis pintu pada umumnya dilihat juga dari jenis materialnya pun terlihat sangat jelas, karena tipenya itu seperti besi tetapi tidak semua material utama pintu slat daun tersebut dibuat dari besi tetapi juga memiliki bahan lainnya.


Jasa Pasang Rolling Door Terbaik Magelang


Kami merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan folding gate serta rolling door juga yang dapat menjangkau proses pemasangan dengan benar dan rapi. Pihak profesional yang siap menerima dan mengerjakan order sepenuhnya, semua ditangani langsung oleh tim pabrikpintu.co.id yang sudah berpengalaman, sehingga bisa diandalkan untuk mengerjakan pintu besi sesuai permintaan dan dilanjut ke pemasangan.



Kami akan mengerjakannya dari proses awal hingga selesai dirancang sesuai dengan langkah-langkah yang matang sehingga nantinya dapat mewujudkan suatu pesanan sesuai dengan permintaan customer kami. Pintu slat besi ini sering digunakan pada garasi kios dan juga di kawasan industri yang merupakan ekstra pintu pengaman karena pada daun pintu ini akan melindungi suatu tempat tersebut dari resiko tindakan kriminal dan kebakaran yang tidak diinginkan.

Setelah pintu tersebut juga pasti ada pintu lainnya dan ada pula yang tidak menambahkannya dengan daun pintu kedua meskipun akan terlihat dari besi namun pintu pengaman yang satu ini sangat mudah sekali untuk dioperasikan dengan mode tutup buka yang di handle oleh kedua tangan. Kami juga sudah menyediakan jenis pintu rolling door yang otomatis maupun manual yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Harga Pintu Rolling Door Per Meter Magelang


Jual Pintu Rolling Door Magelang memiliki sekat daun yang saling berhubungan satu sama lain yang fungsinya sebagai penutup bangunan, sekat daun tersebut dapat turun naik ke arah atas dan bawah dengan cara menggulung secara manual atau secara otomatis roll. Pada umumnya pintu rolling door ini Banyak sekali ditemui dan diminati karena pintu jenis ini relatif yang dapat menambah nilai suatu estetika pada sebuah bangunan tersebut selain itu juga harganya yang ekonomis tetapi memiliki kekuatan yang baik dan juga awet, bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.



Banyak sekali di pasaran yang menawarkan jenis pintu rolling door dan folding gate karena memang pada saat ini banyak sekali kalangan yang membutuhkannya terutama dari bahan besi, aluminium ataupun galvalum dengan harga yang bervariatif. Jika anda ingin mengetahui info lebih lanjutnya silakan Anda hubungi kontak yang sudah tertera dan anda pun bisa mendapatkan harga diskon dari kami.

Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Manfaat Menggunakan Rolling Door


Pada setiap pemakaian untuk pintu besi rolling door bisa memberikan benefit sendirinya dan ada juga beberapa di antaranya, seperti:

  • Operasional mudah, praktis dan cepat

  • Tempat jadi lebih aman dari resiko yang tidak diinginkan

  • Material tidak mudah terbakar dan tidak mudah rusak

  • Lebih awet jika dibandingkan dengan jenis daun pintu lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar